Warung yang Berada Di Terminal Tanjungpurw Kembali Didatangi Brimob Jabar Untuk Berikan Pesan Pencegahan Covid-19

0
7

Karawang, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Resky Haryono melaksanakan giat sambang dan berikan himbauan kepada warga di warung Terminal Tanjungpura Kabupaten Karawang.

Dalam rangka kesiapan untuk menjaga keamanan dan keselamatan utamanya dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini, sebagai wujud Bakti Brimob Briptu Resky Haryono melaksanakan sambang kepada warga masyarakat yang masih melakukan kegiatan perkumpulan diluaran rumah tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Sambang yang dilaksanakan oleh Briptu Resky Haryono ini akan menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan wilayah dan juga melakukan himbauan langsung kepada warga dengan blusukan ke warung yang berada di lingkungan Terminal Tanjungpura.

Saat dikonfirmasi Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa “Anggota yang melaksankan patroli akan terus melakukan sosialisasi mengenai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara cuci tangan, pakai masker, jaga pola hidup sehat dan sebagainya” ungkapnya.

Seperti penyampaian Bapak Dansat Brimob Polda Jabar, Briptu Resky Haryono pun menyampaikan kepada warga di warung ini bahwa “kami dari Kepolisian akan turun langsung dengan sambang secara preventif dan mensosialisasikan himbauan-himbauan untuk mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here