Wakasat Binmas Polrestabes Bandung, Pimpin Potong Tumpeng Syukuran Naik Pangkat

0
39

Bandung, bewarajabar com – Setelah Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH menggelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap personel yang dilaksanakan di Mako Polrestabes Bandung, Jl. Merdeka 18-20 Kota Bandung tanggal 4 Januari 2021.

Satu Perwira dan tiga Bintara Sat Binmas Polrestabes Bandung diantaranya yang naik pangkat. Hari Rabu 6 Januari diadakan syukuran atas kenaikan pangkat tersebut. Walaupun syukuran secara sederhana, namun terasa kidmat saat memotong tumpeng, bertempat di Mako Sat Binmas Polrestabes Bandung, Jl. A Yani 282 Kota Bandung.

Ipda Sujono Mujoko Kasubnit 1 Bin Kamsa dari Ipda naik setingkat jadi Iptu. Bripda Fahmi Johan anggota Unit Bin Tibmas naik setingkat menjadi Briptu, Bripda Reka Aprilia anggota Urmin Sat Binmas naik setingkat menjadi Briptu dan Bripda Nugraha Wicaksono anggota Unit Bin Polmas naik setingkat menjadi Briptu.

Wakasat Binmas Polrestabes Bandung, Kompol Mulyaningsih, SH mewakili Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Sukana Hermansyah, SH, MM mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga terhadap keluarga dan organisasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya Sat Binmas Polrestabes Bandung.

“Kita akan lebih mudah bersyukur jika melihat kebawah karena masih banyak kehidupan saudara – saudara kita yang lebih susah, bukan berarti kita tidak boleh melihat keatas, melihat keatas hanyalah sebagai motivasi kerja yang lebih baik lagi”, terang Wakasat.

Kompol Mulyaningsih merasa bahagia menyaksikan kenaikan pangkat pengabdian para anggota Sat Binmas, karena pencapaian kenaikan pangkat ini tidaklah mudah, butuh perjuangan untuk melaksanakan kedinasan yang baik salah satunya adalah tidak melakukan pelanggaran yang dapat menghambat tugas kedepan.

“Saya ucapkan selamat kepada personel Sat Binmas yang sudah menunjukan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik dibuktikan dengan kenaikan pangkat, semoga kenaikan pangkat ini menjadi pendorong semangat bekerja dan amanah,” ucapnya.

Selanjutnya orang nomor dua di Sat Binmas Polrestabes ini, mengingatkan kepada seluruh anggota agar pintar – pintar menjaga diri, sehingga tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik, semangat dan sehat.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here