Wakasat Binmas Polrestabes Bandung Pimpin Korve Penataan Tempat Parkir

0
8

Bandung, bewarajabar.com – Disela kesibukan rutinitas tugas setiap hari, memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, baik woro-woro himbauan mobile, operasi Yustisi penegakan disiplin dan pemantauan Lembur Tohaga Lodaya di lingkungan masyarakat, terkait perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Kota Bandung.

Anggota Bin Polmas dan Min Binmas Polrestabes Bandung dipimpin Waka Sat Binmas Polrestabes Bandung Kompol Mulyaningsih, SH, melaksanakan korve, bebersih penataan tempat parkir di halaman barat Mako Sat Binmas Polrestabes Bandung, Jl.A Yani 282 Bandung.

Wakasat Binmas Kompol Mulyaningsih pada giat tersebut mengatakan, bebersih lingkungan Mako, agar betah selama menjalankan tugas di Kantor. Selain itu juga, anggota Sat Binmas Pokrestabes Bandung agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, menperlihatkan sebagai pelopor kesehatan yang setiap hari bertugas menyampaikan pesan-pesan tentang edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

” Mengemban tugas sehari-hari memberikan himbauan yang rutin dilaksanakan jajaran Polrestabes Bandung, terkait Protokol Kesehatan, diharapkan seluruh masyarakat mematuhinya agar terhindar dari penyebaran Covid-19 ” ujar Wakasat Binmas.

Lebih jauh Waka Sat Binmas mengajak masyarakat, mari kita bersama-sama disiplin protokol kesehatan seusai aturan pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan selalu memperhatikan 3M 1T, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan Tidak berkerumun. Selain itu lingkungan sekitar rumah juga, harus tetap bersih.

“Kami akan terus menjaga dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan selalu mengingatkan tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai,” tukas Kompol Mulyaningsih.**

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here