Waka Polsek Coblong Polrestabes Bandung Pimpin Operasi Yustisi Penegakan Disiplin 2021

0
6

Bandung-Jabar, bewarajabar.com –Jumat 22 Januari 2021 Sekitar Pukul 09.00 WIB, Waka Polsek Coblong AKP. Satia Mulya H, SE. MH. Bersama Personil Polsek Coblong, melaksanakan Operasi Yustisi sesuai dengan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020, Tentang Peningkatan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang berlaku Selama Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dalam setiap Operasi Yustisi, disamping diadakan tindakan juga selalu sosialisasi dan diperingatkan untuk mencegah Covid-19, agar masyarakat mematuhi Gerakan 4 M : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Dan Menghindari Kerumunan.

Operasi Yustisi Gakplin dilaksanakan di Jalan Sangkuriang, Kecamatan Coblong Kota Bandung di depan Mako Polsek Coblong. Masyarakat yang melintas di daerah itu yang tidak menggunakan masker, tak luput dari sasaran petugas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Coblong Kompol Hendra Virmanto, S.I.K mengatakan, maksud dan tujuan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin dilakukan merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here