Vaksin Covid-19? Ini Kata Mereka

0
4
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna merupakan salah satu dari 10 penerima pertama vaksin Covid-19 tahap I di Kota Bandung. Pada Kamis (14 Januari 2021), Ariel bersama antara lain Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung Khairul Rizal, musisi Ariel Noah serta penulis Risa Saraswati mendapatkan vaksinasi Covid-19 di RSKIA Kota Bandung, Jln. K.H. Wahid Hasyim, Kopo.*

Bandung, Bewarajabar.com — Vaksin Covid-19? Ini Kata Mereka — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mulai Kamis (14 Januari 2021) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Sebanyak 10 orang menjadi penerima vaksin pertama di Kota Bandung.

Lalu apa kata mereka? Berikut pernyataan mereka setelah menerima vaksin Covid-19.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna
“Dari sisi keamanan, BPOM sudah memberikan garansi. Dari aspek hala, MUI juga sudah memberikan fatwa. Jadi kita percaya dari para ahli ini.”

Vaksin-Covid-19

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya
“Kami informasikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi untuk menjaga diri pribadi dan semua otang sekitar kita. Ini sangat penting senjata kita sekarang adalah vaksinasi.”

Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, Rizal Khairul
“Tadinya saya belum berani karena ada isu yang ternyata tidak terbukti. Tetapi alhamdulillah sehat dan bugar. Tentunya saya akan mengajak teman-teman karena ini dalam rangka upaya kita memotong mata rantai Covid-19”.

Penulis dan penyanyi, Risa Saraswati
“Sebenernya lebih mengerikan Covid-19 dari pada hantu. Ketika ada vaksin ini, saya berharap ini solusinya.”

Musisi, Ariel Noah
“Begitu dengar pertama kali kata vaksin semunya menunggu. Kalau dipikir-pikir, semua menunggu kapan mulainya. Dikasih kesempatan bisa pertama kali dapat saya maju duluan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here