Unit KBR Brimob Polda Jabar Semprot Masjid Al-Muhajirin

0
4

Sumedang, bewarajabar com – Rabu, 03/03/2021 – Unit Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar, gelar penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Muhajirin yang berada di kawasan mako Brimob Polda Jabar.

Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin Dedi mengakui kegiatan penyemprotan ini sangat efektif, untuk mencegah wabah virus yang berasal dari Wuhan, China.

“Kalau tindakan preventif seperti penyemprotan ini saya rasa ya harus dilakukan,” ucapnya

Dia mengungkapkan, setiap hari lebih dari 50 jamaah memadati Masjid ini dengan berbagai aktivitas termasuk ibadah. Jumlah jamaah tersebut meningkat dua kali lipat saat akhir pekan.

Berkaitan dengan penanganan¬†virus corona, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan ini adalah salah satu Bhakti Brimob Polda Jawa Barat untuk mencegah penyebaran serta memutus rantai penyebaran virus Corona” imbuhnya.

Para petugas melaksanakan penyemprotan, diarahkan ke seluruh fasilitas yang berada di dalam masjid dan dipastikan semua sudah disemprot dan tidak ada yang terlewat.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here