Turunkan Tingkat Kejahatan, Brimob Jabar Lakukan Patroli Harkamtibmas Ke Objek Vital

0
4

Cianjur, bewarajabar.com – Jum’at, 16/04/2021- Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Batalyon B pelopor melalui Anggota kompi 4 melaksanakan Patroli yang dipimpin Brigadir Egi serta 3 anggota lainnya dengan patroli sasaran Obyek Vital, perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Pacet

Pada pelaksanaan tersebut Anggota Patroli mengunjungi Bank Bri Ciherang. Dalam kunjungannya tersebut Anggota Patroli juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Patroli juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari diwilayah kantor Bank Bri Sendiri maupun di ATM.

Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan

Tidak lupa Brigadir Egi mengingatkan tentang protokol kesehatan berupa 3m menjaga jarak, mencuci tangan dengan air sabun dan menjauhi kerumunan serta menjaga pola hidup sehat, seperti berolahraga yang cukup.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar dengan menghadirkan Negara ditengah – tengah masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

“Kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here