Tingkatkan Edukasi Warga Jangari, Anggota Brimob Jabar Tekankan Prokes di Kampung Jangari

0
69

Cianjur, Wartaaktual.com – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Briptu Bripka Zaji Pranoto melakukan kegiatan dalam membantu menekan penyebaran Covid-19 dengan menerapakan pengecekan suhu dan himbauan memakai masker di kampung Jangari. 19/10/2021.

Aturan pengecekan Suhu tubuh dan wajib masker di Kampung Tangguh Binaan Brimob di Jangari Cianjur, diterapkan melihat warga dan pengunjung wisata tersebut sering lalai akan protokol kesehatan.

Atas Perintah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., bahwasanya, “Setiap Kampung Binaan wajib melakukan upaya pencegahan Virus Covid-19 yang ditujukan untuk masyarakat dari dalam maupun luar kampung tersebut, ” imbuhnya.

Untuk itu Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor melakukan Cek Suhu kepada masyarakat kampung jangari yang merupakan bentuk upaya pencegahan covid-19. Di kampung tangguh jangari ini seringkali dilalui masyarakat untuk beraktifitas sehari-hari.

Untuk itu anggota Polri Khususnya Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar menjalankan perintah untuk menerapkan prokes di kampung jangari, semua orang  yang melakukan aktifitas di luar rumah di periksa suhu tubuh dan diberikan edukasi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Tujuan diberlakukannya penerapan prokes ini adalah dalam rangka mendukung aturan pemerintah dan memberikan himbauan, dengan tetap humanis melayani masyarakat yang ada di kampung Tangguh Jangari Binaan Brimob Batalyon B Pelopor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini