Tim Patroli Covid-19 Brimob Jabar Semprotkan Cairan Disinfektan Di Lingkungan Tempat Ibadah

0
4

Cianjur, bewarajabar.com – Senin,  05/04/2021 – Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, Satuan Brimob Polda Jabar terus gencar melakukan penyemprotan cairan Disinfektan diberbagai tempat seperti, lingkungan pusat perbelanjaan, lingkungan bank, toko-toko, tempat ibadah dan lainnya yang ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Seperti kali ini yang dilakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang tergabung dalam tim patroli Covid-19 dipimpin oleh Briptu Desra Mandahari beserta timnya melaksanakan patroli Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur melakukan penyemprotan di tempat ibadah salah satunya di masjid Baetul Mu’min.

Tim Patroli Covid-19 ini dibentuk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat ataupun pencegahan penyebaran Covid-19, dalam hal ini untuk mentaati protokol kesehatan atau memutus mata rantai Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan cairan Disinfektan ini adalah kepedulian Brimob kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 diruang publik, dengan penyemprotan cairan Disinfektan ini dapat membunuh virus yang menempel di benda-benda yang dapat menularkan virus.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa “Patroli Covid-19 ini adalah sebagai wujud Bhakti Brimob Polda Jabar kepada masyarakat dalam hal mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mentaati terkait protokol kesehatan yaitu 3M menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak. tidak hanya himbauan kami juga melaksanakan penyemprotan disinfektan diruang publik yang berada di Kabupaten Cianjur khususnya ” Ucapnya.

Lebih lanjut Kombes Pol. Yuri Karsono,S.I.K., mengatakan ” kami juga mengajak masyarakat untuk selalu tetap waspada dan berhati-hati dengan wabah Covid-19 ini, patuhilah protokol kesehatan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat ” tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here