Tim Patroli Covid-19 Brimob Jabar Gencar Semprotkan Disinfektan Ruang Publik

0
5

Cianjur, bewarajabar.com. – Berbagai bentuk upaya pencegahan dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur, seperti menyemprotkan disinfektan ke sejumlah ruang publik, Penyemprotan yang dilakukan oleh Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor di sekitar Kecamatan Cipanas, Seperti tempat ibadah dan perkantoran, dan lain – lain.

Kali ini tim patroli Covid-19 yang dipimpin oleh Briptu Handoko mengunjungi salah satu pertokoan yang ada di Cipanas yang akan disemprotkan cairan Disinfektan, karena pertokoan tersebut sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat yang sedang berliburan di daerah Cipanas Cianjur.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menjelaskan, “Penyemprotan yang dilakukan oleh anggota yang tergabung dalam patroli Covid-19 ini adalah untuk mencegah penyebaran virus Corona karena cairan disinfektan ini sangat ampuh membunuh virus yang menempel dibenda – benda”, ucapnya.

Asep Saepudin juga mengajak untuk bersama–sama mengantisipasi penyebaran covid-19 ini meluas, Selain penyemprotan disinfektan, tim patroli Covid-19 ini juga melakukan penerapan disiplin protokol kesehatan.

Lebih lanjut dirinya berpesan kepada masyarakat, “Patuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, serta menjauhi kerumunan, dan jangan menganggap remeh penyakit ini”, pungkas Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here