Tim Mabes Polri, Asistensi dan Supervisi Pelaksanaan PPKM di Kel Kebon Jayanti Kiaracondong

0
7

Bandung, bewarajabar.com – Sesuai Inmendagri No. 03 Tahun 2021 tentang pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, Tim dari mabes polri melaksanakan supervisi PPKM ke Kel. Kebon Jayanti Kircon. (12/02)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirbintibmas Korbinmas Mabes Polri KBP Asep Irfan Rosandi, SIK., M.PA selaku tim supervisi, kemudian di dampingi oleh Dir Binmas Polda Jabar KBP Drs. Supriyadi, M.Si, Wadir Binmas AKBP MH Rois, Wakapolrestabes Bandung AKBP Yade S Ujung, SH.,SIK., M.Si, Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Sukana Hermansyah, SH.,M.M. Selain itu hadir juga Forkopimcam Kiaracondong sebagai pelaksana PPKM Mikro.

Tim dari Mabes Polri langsung melaksanakan Analisa ke Posko Penanganan Covid-19, tepatnya di Kel. Kebon Jayanti yang pernah menjuarai Lembur Tohaga Lodaya tingkat provinsi Jawa Barat (11/02/2021). Selanjutnya Tim dari Mabes Polri melakukan peninjauan Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya Rw. 01 Kel. Kebon Jayanti.

Setelah selesai supervisi oleh Korbinmas Mabes Polri, menyusul juga Supervisi yang dilaksanakan oleh Kaden A Div Propam Mabes Polri KBP. Agus Nurpatra ke Posko Penanganan Covid-19 berkaitan pendalaman PPKM.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here