Tidak Henti – Hentinya Brimob Jabar Sosialisasikan Prokes Di Kampung Tangguh Jangari

0
7

Cianjur, bewarajabar.com – Minggu, l21/02/2021 – Sebagai bentuk tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat Satbrimob Polda Jawa Barat Kompi 4 Batalyon B Pelopor rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Dalam giat tersebut petugas menghampiri warga binaan kampung jangari yang kedapatan tak mengenakan masker,, kemudian di berikan imbauan disiplin protokol kesehatan dan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

“Ini demi keselamatan bersama. Jalankan protokol kesehatan jangan abaikan demi kepentingan bersama agar wabah virus corona cepat berakhir,” ungkap Briptu Bondan

Danyon B Pelopor Kompol Maman Ismail A.Md melalui IPTU Dani Irmawansyah menyampaikan bahwa sosialisasi pencegahan covid-19 harus selalu di sosialisasikan kepada masyarakat. “Agar masyarakat dapat ingat selalu pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19,” tegasnya

“Kami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M,” tutur Iptu Dani Irmawansyah.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here