Tetap Terapkan Aturan 5M, Brimob Jabar Himbau Warga Jatinangor Disiplin Prokes

0
53

Sumedang, bewarajabar.com – Sabtu,15/05/2021 – Penularan Virus Corona yang masih saja terus terjadi, dimana tidak sedikit penularan terjadi akibat kurang disiplin dan pedulinya masyarakat terhadap aturan dan anjuran pemerintah, yang mana wajib bagi masyarakat untuk senantiasa mempedomani aturan 5M agar penyebaran Virus Corona dapat diminimalisir.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, Kompi 3 Batalyon A Pelopor menghimbau warga yang sedang nongkrong agar tetap menerapkan aturan 5M, jangan sampai tidak mempedomani aturan pemerintah, karena sampai hari ini pun masih saja terus terjadi penularan Virus Corona.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., membenarkan hal tersebut, “Personil kami akan terus berupaya memberikan edukasi maupun penyuluhan kepada masyarakat agar senantiasa ikuti anjuran pemerintah seperti protokoler kesehatan maupun pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah karena saat ini sudah menjadi tanggung jawab bersama dalam menekan segala bentuk penyebaran Virus Corona” Tutur beliau.

Pada kesempatan ini pun, Bripka M. Hotib menekankan kepada warga tersebut agar meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai lengah, karena penularan tidak akan melihat sedang apa dan dimana, jika kita tidak waspada dan senantiasa mematuhi aturan maupun anjuran pemerintah akan sangat riskan terpapar Virus Corona.

“Jika masyarakat kita bisa mempedomani segala anjuran maupun aturan pemerintah, mungkin penyebaran pandemi dapat diminimalisir dan tidak akan menyebar seperti saat ini lagi, Oleh karena itu marilah kita bersama – sama menekan laju penyebaran virus Corona agar tidak semakin bertambah angka penularan, sehingga tidak terjadi lagi klaster baru penyebaran Virus Corona dilingkungan masyarakat.” Pungkas Bripka M. Hotib.**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini