Tetap Pedomani Anjuran Pemerintah Saat Bepergian, Agar Terhindar Dari Paparan Virus Corona

0
4

Kab.Bandung, bewarajabar.com – Selasa, 18/05/2021 – Dengan selalu mempedomani aturan dan anjuran pemerintah dimana dengan selalu menggunakan masker dan mempedomani aturan 5M saat berada diluar rumah menjadi faktor utama dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona yang mana kita ketahui bersama, bahwa Virus tersebut sangat mudah menular dan menyebar.

Senantiasa mematuhi aturan yang berlaku, rutin mencuci tangan bilamana sedang beraktivitas diluar rumah dan mengurangi kontak langsung dengan sesama diharapkan dapat mengurangi resiko penularan Virus Corona yang mana penularan Virus Corona sampai saat ini masih saja terus meningkat setiap harinya.

Selalu waspada dan disiplin diri saat beraktivitas lebih ditingkatkan lagi, karena semakin kesini semakin banyak masyarakat yang mulai tidak memperhatikan aturan tersebut, dengan bukti bahwa semakin banyak ditemukannya masyarakat yang beraktifitas diluar rumah tidak menggunakan masker serta tidak mengindahkan aturan protokoler kesehatan.

Mengingat sangat pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas, Brigadir M. Reza melakukan penyuluhan dan mengedukasi terkait pentingnya aturan tersebut kepada warga warga di Pull Bus Budiman yang berada di Rancaekek Kab. Bandung agar senantiasa memperhatikan protokoler kesehatan dan selalu menggunakan masker guna meminimalisir resiko terpapar Virus Corona.

“Senantiasa waspada dan selalu meningkatkan kebersihan diri serta mengurangi kontak langsung saat berada di ruang publik adalah cara terbaik untuk meminimalisir resiko tertular Virus Corona dengan senantiasa memperhatikan aturan 5M” Ujar Brigadir M. Reza Ilham.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol.Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan, “Bahwa dengan mempedomani aturan pemerintah dimasa pandemi Corona dalam kehidupan sehari – hari bisa memeninimalisir resiko tertular Virus Corona, jangan bosan membersihkan diri sekembalinya kerumah, agar resiko tertular Virus Corona dapat diminimalisir” Tuturnya.

“Kami berharap masyarakat bisa senantiasa mempedomani aturan dan anjuran pemerintah yang berlaku saat ini, jangan sampai terjadi lagi lonjakan baru pandemi Corona, karena jika terjadi hal seperti itu maka kita semua yang akan rugi, tidak hanya aspek sosial, aspek ekonomi mapupun segala lini kehidupan pun akan ikut terdampak.” Pungkasnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here