Taspen Effendi,SH,MSI. Caleg DPRD Kota Bandung Nomor Urut 3 Dapil 6 dari Partai Golkar Sosialisasikan Pencoblosan

0
35

BANDUNG, Wartaaktual.com – Caleg DPRD Kota Bandung Nomor Urut 3 Dapil 6 dari Partai Golkar Taspen Effendi,SH,MSI yang akrab dipanggil Kang Taspen dalam sosialisasinya menjelaskan tatacara pencoblosan surat suara, mulai dari warna surat suara, hingga nama yang akan dicoblos pada Pemilu mendatang.

Kegiatan yang digelar tanggal Selasa, 6 Febfuari 2024 ini merupakan kegiatan simulasi, konsolidasi serta silaturahmi dengan masyarakat dapil 6, khususnya warga RW 04. kelurahan Situsaer Kecamatan Bojong Loa Kidul

“Kami mohon dukungannya dari warga agar kami bisa menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat, dengan selogan mantap”maju bersama kang Taspen” kami bisa meraih suara maksimal di dapil 6 Kota Bandung,” ungkap Taspen.

“Kami juga bersilahturahmi dengan warga Kelurahan situsaer dan Babakan Ciparay dan Bandung Kidul, karena acara ini sebagai ajang silahturahmi dan juga sosialisasi, dalam kegiatan ini, pihaknya juga memberikan oleh oleh atau buah tangan berupa Sembako kepada masyarakat yang hadir.

Sebagai Calon Legislatif kami menghimbau kepada masyarakat di RW O4 dan khusus nya Seluruh Warga Dapil 6 kota Bandung untuk memilih Wakil Rakyat yang amanah dan tidak ingkar janji serta benar benar memperjuangkan aspirasi masyarakat yang berniat maju sebagai caleg sebagai ibadah, ujar Taspen.

Seraya memohon doa dan dukungannya dari masyarakat “Insya Allah kriteria tersebut ada di kang Taspen effendi , yang akan maju pada Pemilu 2024 ini,” harap Taspen .”Tentunya saya berharap kepada masyarakat agar kedepannya lebih cerdas dalam memilih pemimpin. Pilihlah yang benar benar berbuat untuk masyarakat,” himbau Taspen.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengapresiasi sosok Emagata, yang selama ini terus bekerja dan berbuat untuk masyarakat, pungkas Taspen. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here