Tak Pernah Bosan, Brimob Jabar Ingatkan Warga Gempol Tentang Protokol Kesehatan

0
5

Kab. Cirebon, bewarajabar.com – Senin, 15/03/2021 – Fakta di lapangan masih di temukan beberapa masyarakat yang masih enggan mengenakan Masker di tempat umum, padahal mereka selalu membawanya di saku celana.

Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat yang dipimpin Bripka Sugito Sutomo melaksanakan kegiatan Patroli dialogis memberikan edukasi pentingnya kesadaran mengenakan masker guna pencegahan penularan Covid-19.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “New normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun ditambah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19, prinsip utama dari new normal itu sendiri adalah dapat menyesuaikan dengan pola hidup, Maka dari itu, Peran Brimob harus bisa merangkul masyarakat dan berikan edukasi tersebut”, terangnya.

“Secara sosial, kita pasti akan mengalami sesuatu bentuk new normal atau kita harus beradaptasi dengan beraktifitas, dan bekerja, dan tentunya harus mengurangi kontak fisik dengan orang lain, dan menghindari kerumunan, serta bekerja, bersekolah dari rumah, namun di Desa Winong kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon ini, perlu juga kesadaran protokol kesehatan jika memang harus bekerja saat Pandemi Covid 19”, pungkas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here