Tak Pernah Berhenti, Brimob Jabar Sampaikan Prokes Kepada Warga Pasir Hayam Cianjur

0
4

Cianjur, bewarajabar.com. – Satuan Brimob Polda Jabar terus melaksanakan patroli untuk mendisiplinkan serta mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, kali ini patroli Covid-19 yang diturunkan dari Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin langsung oleh Briptu Handoko berserta anggota lainnya menyambangu warga yang tengah nongkrong di sekitaran Terminal Pasir Hayam.

Patroli yang dilakukan ini tidak lain untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di Terminal Pasir Hayam Kabupaten Cianjur tentang pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang penyebaran virus tersebut (Corona) semakin meningkat khususnya di Provinsi Jawa Barat.

Dengan menghampiri masyarakat secara langsung, tim patroli Covid-19 menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. “Mari bersama jaga kesehatan ditengah pandemi virus corona atau covid-19 ini, tolong patuhi protokol kesehatan yang salah satunya wajib pakai masker saat beraktifitas di tempat umum”, ucap briptu Handoko kepada masyarakat yang ditemuinya.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan, kehadiran anggota Polri untuk selalu mengingatkan masyarakat dalam aktifitasnya di tempat umum merupakan upaya Satuan Brimob Polda Jabar dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19″.

“Kami hadir berikan edukasi serta selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus corona”, terangnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yur Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here