Tak Bosan, Jajaran Polrestabes Bandung Ingatkan Warga Tentang PPKM Ke II

0
10

Bandung, bewarajabar.com – Jajaran Polrestabes Bandung, tak bosan-bosannya ingatkan warga Kota Bandung, melalui Patroli Mobile Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap ke II, Senin, 08 Februari 2021 pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Patroli Mobile, dipimpin Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polrestabes Bandung Iptu Iyep Sunaryan, didampingi Kasubnit 1 Bin Polmas Aiptu Ali Susanto bersama anggota Bin Polmas, melaksanakan giat woro-woro, himbauan Kamtibmas, Prokes dan Perwal No.3 tahun 2021 tentang
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap ke II.

Selain itu melaksanakan Pengecekan Penutupan Jam Operasional Cafe-cafe, Resto dan PKL Penjaja Makanan di sepanjang Jl .A Yani, Jl Laswi, Jl.Buah Batu, Jl.Soekarno Hatta, Jl. Kiaracondong, Jl, Terusan Jakarta, dan kembali ke Mako Jl.A Yani Bandung.

Tim Patroli Mobile juga terus himbau dan mengngatkan warga masyarakat, tentang Kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), juga membagikan masker bagi masyarakat yang tidak bermasker.

Di tempat terpisah, Kombes Pol.Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH melalui Kasat Binmas Polrestabes Bandung, AKBP Sukana Hermansyah, SH, MM, menyampaikan tentang pentingnya mematuhi aturan Pemerintah, tentang jam operasional tempat usaha harus tutup tepat waktu, juga Protokol Kesehatan, penggunaan masker kepada masyarakat.

Penggunaan masker, ujar Kasat Binmas, merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari, untuk mencegah penyebaran virus corona.

” Masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid-19, dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M & 1T, yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman ( physikal distance ) serta tidak berkerumun,” tukas Kasat Binmas.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here