Sinergitas TNI-POLRI Dalam Rangka Olahraga Bersama Brimob Jabar dan Batalyon Arhanudse 14/PWY

0
4

Cirebon, bewarajabar.com. – Giat Personil Brimob Batalyon C Pelopor melaksanakan Giat Sparing Patner Volly Ball Antara Brimob Yon C Pelopor Vs Yon Arhanudse 14/PWY Dipimpin Bapak Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri, S.Si dan Danyon Arhanudse 14/PWY Letkol Arh Haris Atmaja Adinata, S.E* Bertempat di Mako Batalyon C Pelopor.

Giat olahraga bersama ini bukan lain menjaga talisilahturahmi dan menjaga sinergitas yang sudah berjalan dengan baik antara TNI-Polri, selain meningkatkan imun tubuh mencegah dari bahayanya covid-19.

Giat olahraga ini juga tidak lupa selalu menggunakan protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan menggunakan air yang mengalir atau dengan handsanitizer.

TNI- Polri merupakan garda terdepan dalam
Memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar tetap patuh dan tidak menganggap remeh akan bahayanya covid-19.

Covid-19 ini sudah sangat memakan banyak sekali korban, karena hal-hal yang kita anggap sepele adalah salah satu hal besar yang memicu kita terserang virus covid-19 ini, maka dari itu kita patuhi taati protokol kesehatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah agar kita semua terhindar dari
Covid 19. Jelas Bapak Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri, S.Si.

Komandan Satuan Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan sinergitas ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menjaga Negara”.

“Sinergitas TNI-Polri Kuat menciptakan rasa aman dan nyaman untuk Masyarakat dalam menjaga kedaulatan Bangsa ″, pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here