Sinergitas TNI-Polri, Amankan Penyaluran Sembako Kepada Masyarakat di Cileumber Lembang

0
8

Lembang, bewarajabar.com. – Sinergitas TNI – Polri terus di giatkan dalam rangka memberikan pengamanan penyaluran bantuan sosial dari pemilik Toko Akmal kepada warga yang terdampak Covid-19 diwilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Seperti yang dilakukan oleh Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar beserta Babinsa TNI Koramil Lembang di Toko Akmal Lembang melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan sosial sembako kepada warga terdampak Covid -19 di Desa Cileumber Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Selasa (12/01/2021) pagi.

sebanyak 150 kepala keluarga yang terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari pemilik Toko, berupa sembako yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, mie instan 10 Buah, sarden 2 kaleng.

Sementara ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa “Untuk menjaga ketertiban selama giat penyaluran, Personel Brimob bersama Babinsa serta elemen masyarakat lainnya melakukan pengamanan dan pengaturan jarak antrian sebagai antisipasi penyebaran Covid -19 dan gangguan Kamtibmas lainnya. Kami akan terus mengawal dan mengamankan serta mengawasi penyaluran sembako dari perorangan agar tidak terjadi penyelewengan dan salah sasaran serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Lembang” imbunya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, tutupnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here