Siap Bergerak Kapanpun, Brimob Polda Jabar Gelar Apel Kesiapsiagaan

0
8

Kab. Cirebon, bewarajabar.com – Kamis, 17/03/2021- Anggota Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat melaksanakan apel kesiapsiagaan, antisipasi dampak covid-19 di Indonesia serta pemilihan Kuwu yang akan dilaksanakan di beberapa wilayah Jawa Barat.

Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri,S.si. selaku pengambil apel kesiapsiagaan antisipasi dampak virus covid-19 serta pemilihan Kuwu, memberikan himbauan dan arahan kepada anggotanya untuk terus tetap semangat dalam menjalankan tugas di wabah covid 19, yang dimana tugas ini tidaklah mudah.

Tidaklah gampang bekerja di tengah-tangah wabah covid 19,dan tak lupa untuk memulai dari diri sendiri untuk mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, dan tetap jaga jarak, sebelum kita menghimbau masyarakat alangkah baik nya kita memulai dari diri kita sendiri.

Hal tersebut diatas juga merupakan pesan yang disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K. melalui Komandan Batalyon C Pelopor, AKBP Muhammad Andri, S.si, untuk disampaikan kembali kepada seluruh anggota harus tetap menjaga kesehatan tubuh dan selalu menjaga kebersihan diri, guna mencegah penyebaran virus covid 19 dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang cara pencegahan virus covid 19.

Yuri Karsono selaku Dansat Brimob Polda Jabar juga mengatakan ; “Kepada seluruh anggota agar selalu siap kapanpun kita dibutuhkan, karena kita ketahui bersama kedepan kita akan bekerja menjaga keamanan saat dilaksanakan pemilihan kuwu, diharapkan kita semua tetap menjaga kesehatan dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita dalam bertugas di manapun dan kapanpun”.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here