Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 Bagi Sembako di Panti Asuhan Amanah Umah

0
37

Bandung, bewarajabar.com – Panti Asuhan Amanah Umah merupakan salah satu lembaga kesejahteraan sosial anak yang beralamat di Jalan Cicukang No. 54 Cisaranten Bina Harapan, Kec. Arcamanik, Kota Bandung.

IaSaat ini ikut terkena dampak pandemi Covid-19, akibat menurunnya sektor ekonomi masyarakat. dasar itu pula peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA. 2021 AKBP Efrianza terpanggil untuk melakukan bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Amanah Umah, Kota Bandung, Jumat (30/4/2021).

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari peserta didik, kata Efrianza.

“Bulan suci Ramadhan ini, kita semua diingatkan untuk terus berbagi dan peduli dengan lingkungan sosial kita. Apalagi, masa pandemi belum berakhir. Masih banyak masyarakat dan salah satunya panti asuhan yang masih merasakan dampak pandemi, di bidang ekonomi,” tandas AKBP Efrianza.

Data yang ada di Pemerintah Kota Bandung, selama masa pandemi, panti asuhan menjadi bagian yang sangat terdampak. Salah satunya karena tidak terlampau banyak orang yang memberikan sumbangan kepada panti.

Sementara itu, Ketua Panti Yono Cahyono yang diwakili Riyan secara simbolis menerima bantuan dari AKBP Efrianza.

Dalam kesempatan itu, Riyan perwakilan dari pengurus Panti Asuhan Amanah Umah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh peserta didik.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here