Semprotkan Cairan Disinfektan di Masjid Ar Rayyan Cikeruh, Brimob Jabar Berikan Rasa Aman terhadap Masyarakat yang akan Beribadah

0
5

Sumedang, bewarajabar.com. – Tidak hanya diruang publik, kali ini Satuan Brimob Polda Jabar lakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas masyarakat yaitu di tempat peribadatan guna pencegahan penyebaran Virus Corona, yang mana kegiatan saat ini dilakukan di Masjid Ar Rayyan Cikeruh Jatinangor dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan dari ancaman wabah Corona diligkungan masyarakat, pihak pengelola maupun warga yang akan beribadah.

Kegiatan yang dipimpin oleh Brigadir Marga Hadi ini bertujuan sebagai upaya bentuk bhakti Brimob kepada masyarakat dalam penanganan percepatan Virus Corona dilingkungan masyarakat agar tidak kembali menyebarnya Virus Corona ini, dimana kita ketahui masjid sering digunakan masyarakat dalam beribadah.

Mengingat sangat mudah penyebarnya Virus tersebut, Satuan Brimob Polda Jabar terus lakukan upaya pencegahan dengan rutin lakukan himbauan, penyuluhan, edukasi maupun penyemprotan disinfektan di ruang publik, perkantoran maupun sarana tempat belajar mengajar.

“Dalam rangka menjaga masyarakat kita agar selamat dari ancaman Virus Corona, kami akan terus lakukan penyemprotan pemukiman – pemukiman warga, fasilitas umum dan ruang public agar senantiasa terjaganya kesterilan maupun kenyamanan lingkungan kita” Imbuh Brigadir M. Reza Ilham.

Mang Dadi salah satu Dkm mengatakan “kami sangat berterima kasih kepada Satuan Brimob Polda Jabar yang telah memberikan penyemprotan disinfektan di Masjid kami, mudah – mudahan dengan seringnya dilakukan penyemprotan bisa memberikan rasa aman dan nyaman dari paparan Virus Corona dan Kami berharap kegiatan penyemprotan disinfektan bisa dilakukan secara rutin dan ” Ujarnya.

Saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan “Personil kami saat ini terus berupaya lakukan pencegahan penyebaran Virus Corona dengan rutin lakukan penyemprotan disinfektan guna menekan dan meminimalisir penyebaran Virus Corona khususnya di lingkungan masyarakat” Tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

“Kami akan terus lakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di tempat yang dianggap sangat rawan terhadap paparan Virus Corona, dan kami menghimbau untuk selalu gunakan masker dan selalu menjaga jarak antar sesama guna mengurangi resiko penularan” Pungkas Brigadir Marga Hadi S.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here