Satgas Ban Ops Amanusa Bersama Anggota Koramil Jatinangor Imbau Warga Jatinangor 

0
3

Sumedang, bewarajabar.com – Minggu, 25/04/2021 – Anggota TNI dan Polri perlu bersinergi didalam mensukseskan Program pemerintah, Sinergitas TNI-Polri ini akan sangat menunjang terhadap setiap keberhasilan Program pemerintah.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil Jatinangor bersama Satgas Ban Ops Aman Nusa II Satbrimob Polda Jabar Dpp Bripka Damin Rusnandar, yang bertugas untuk memelihara keamanan dimasa Pandemi Covid 19 ini, dan juga untuk memberikan himbauan, sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat terkait percepatan penanggulangan Pandemi Covid 19.

Anggota Koramil Jatinangor bersama Satgas Ban Ops Aman Nusa II secara bersama-sama turun kelapangan menghimbau kepada warga masyarakat Jatinangor, Kabupaten Sumedang, terkait program pemerintah yakni, penerapan Protokol kesehatan, dan meminta warga untuk tetap mewaspadai penyebaran Pandemi Covid 19.

Dalam himbauannya gabungan Anggota Koramil Jatinangor dan Satgas Ban Ops Aman Nusa II Satbrimob Polda Jabar juga menghimbau agar setiap warga masyarakat untuk mengurangi mobilitas diluar rumah yang dianggap kurang penting, serta selalu menjaga ketertiban dan kedamaian, apalagi saat ini berada dibulan suci Ramadhan.

Selain itu Tim Gabungan juga menghimbau agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, terutama lingkungan sekitarnya karena kebersihan lingkungan juga sangat menunjang terhadap kesehatan.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Sinergitas TNI-Polri harus terus dijaga untuk mewujudkan kondusifitas di masyarakat, serta untuk kemajuan bangsa dan Negara, dan kita harus terus berada pada Garda terdepan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan mari kita dukung pemerintah dengan sukseskan Program Vaksinasi Nasional, serta berikan pemahaman kepada nasyarakat terkait pentingnya Vaksin Sinovac untuk kesehatan kita.” Ungkapnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat” tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here