Sat Binmas Lakukan Berbagai Cara Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

0
16

Bandung, bewarajabar.com – Kanit, Kasubnit dan Anggota Unit Bin Tibmas, dipimpin KBO Sat Binmas Polrestabes Bandung Polda Jabar AKP Nurindah, dengan bersepeda melakukan Giat Patroli Harkamtibmas memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan wajib untuk dilaksanakan, Kamis, 07 Januari 2021.

Pada kesempatan tersebut, selain membetikan Himbauan Protokol Kesehatan, juga bagi-bagi Masker kepada yang Tidak Memakai Masker dan Himbauan Tidak Berkerumun, kepada warga RW. 06 Kel. Kacapiring Bandung untuk Cegah Penyebaran Covid -19, dengan menerapkan 3M 1T.

Rombongan bersepeda dipimpin KBO Sat Binmas Polrestabes Bandung, dengan menyusuri jalan di Wilayah Kelurahan Kacapiring, memberikan apresiasi kepada anak-anak yang memakai masker diberikan hadiah kue, sambil diberikan edukasi dini tentang protokol kesehatan pada anak-anak.

Sementara itu Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, melalui Kasat Binmas Polrestabes Bandung, AKBP Sukana Hermansyah, SH, MM mengatakan bahwa setiap kegiatan Patroli agar memberikan himbauan yang humanis, jadilah contoh yang baik kepada masyarakat dan pelopor kesehatan dalam menyampaikan pesan-pesan tentang edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

” Berbagai cara dilakukan oleh Sat Binmas Polrestabes Bandung, dengan gowes bersepeda pun menyampaikan edukasi protokol kesehatan. Ini merupakan wujud Bhakti Polrestabes Bandung Polda Jabar di wilayah Kota Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta menciptakan kedekatan emosional antara Polisi dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here