Sampaikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Tasikmalaya

0
5

Tasikmalaya, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Melakukan Giat Patroli Harkamtibmas memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan wajib untuk di laksanakan .

Giat Patroli Himbauan Bengkel ini adalah memerangi bersama Virus Corona yang ada di Indonesia dan memberikan sedikit pengetahuan tentang bahaya virus corona dan bagaimana cara mencegahnya.

Gunakan masker dengan benar hingga menutupi mulut dan hidung ketika Anda sakit atau saat berada di tempat umum akan mengurangi resiko kita tertular bahaya covid-19 dari orang lain. Buang tisu dan masker yang sudah digunakan ke tempat sampah dengan benar, lalu cucilah tangan Anda.

Selalu pantau perkembangan penyakit Covid-19 dari sumber resmi dan akurat. Informasi dari sumber yang tepat dapat membantu melindungi Kita untuk tau wilayah mana saja yang termasuk zona merah dari penularan dan penyebaran penyakit ini. Ikuti arahan dan informasi dari petugas kesehatan dan Dinas Kesehatan setempat.

Seperti yang di Ungkapkan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Bahwa setiap kegiatan Patroli berikan himbauan yang humanis jadilah contoh yang baik kepada masyarakat dan pelopor kesehatan dan sampaikan pesan-pesan tentang edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat” Ungkapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Tasikmalaya, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ucapan terimakasih Dari Pemilik Bengkel Telah di ingatkan agar selalu pakai masker dan bersedia Mampir Ke tempat ini memperhatikan kesehatan masyarakat .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here