Sampaikan Prokes, Brimob Polda Jabar Sambangi Stadion Bima Kota Cirebon

0
5

Kota Cirebon, bewarajabar.com – Kamis, 04/03/2021 – Komandan Satuan Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K memerintahkan kepada jajarannya, di tengah pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini agar terus meningkatkan dan juga melakukan upaya – upaya pencegahan serta memutus mata rantai penularan wabah Covid-19, melalui kegiatan pemberian himbauan dan juga sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Protokol kesehatan di tengah fase adaptasi kebiasaan baru untuk saat ini merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan, baik oleh kita sendiri maupun orang lain terutama saat melaksanakan aktifitas di luar rumah dimana potensi ataupun resiko untuk tertularnya virus ini cukup besar sehingga penerapan protokol kesehatan yang ketat wajib untuk dilaksanakan.

Menindak lanjuti perintah Komandan Satuan anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Bripka Ahmad Yani S.Kom, memberi pemahaman kepada masyarakat yang tengah berada di sekitaran arena public tepatnya di Kawasan Stadion Bima, Kota Cirebon.

Masyarakat yang sebagian besar anak remaja tersebut kami ingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan apa yang telah menjadi anjuran dari pemerintah seperti menjaga jarak dan juga mencuci tangan, ini sebagai upaya pencegahan penularan dari Pandemi Virus Covid-19 dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia saat ini.

Kepada seluruh anak – anak remaja yang ditemuinya tersebut, Bripka Ahmad Yani menyampaikan bahwa menjaga kebersihan merupakan hal yang paling penting serta utama dan wajib untuk dijaga karena besar sekali manfaat yang bisa di dapat dengan menjaga kebersihan baik itu lingkungan maupun pribadi perorangan saat pandemi wabah Covid-19 seperti sekarang.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here