Sampaikan Edukasi Prokes, Patroli Brimob Jabar Sambangi Pangkalan Ojek Cicalengka

0
51

Kab. Bandung, Wartaaktual.com – 29/06/2021. Team Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor saat ini tengah melaksanakan patroli dialogis ke Jalan Narawtia Kec. Cicalengka, dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi terkait aturan protokoler kesehatan.

Himbauan disampaikan kepada Warga yang Berprofesi sebagai Ojek Pangkalan yang tengah duduk sambil menunggu penumpang, agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk penularan pandemi Virus Covid-19 dengan selalu menjaga jarak antar sesama dan mempedomani aturan Protokoler Kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor sebagai upaya pencegahan guna meminimalisir penularan dan penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat dan mencegah terjadinya klaster baru pandemi Covid-19 dilingkungan masyarakat.

Pentingnya menjaga kebersihan sendiri maupun menjaga pola hidup sehat hendaknya dijadikan pedoman saat ini, perhatikan selalu aturan sosial distancing dan physical distancing saat berada diluar rumah,sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir.

Himbauan pun di sampaikan secara baik dan humanis, “Kami Tim patroli Brimob Polda Jabar mengingatkan agar selalu jaga kebersihan diri, dengan mengikuti aturan protokoler kesehatan sangat perlu dan dimaksimalkan, apalagi saat bersosialisasi, karena tidak menutup kemungkinan, bisa saja menjadi sarana penyebaran Virus Covid-19 jika tidak mempedomani aturan tersebut” imbuh Bripka Eko Daryanto.

Pada kesempatan ini pun, Bripka Eko Daryanto mengingatkan bahwa saat ini penularan kembali meningkat di wilayah Provinsi Jawa Barat, oleh karena itu marilah kita senantiasa disiplin diri ikuti aturan dan anjuran pemerintah agar penyebaran pandemi dapat ditekan dan diminimalisir.

Sementara itu ditempat lain Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K, mengatakan, “Menyikapi penyebaran covid-19 yang semakin terus bertambah penularannya, hendaknya kita selalu menjaga kebersihan diri dan menerapkan aturan protokoler kesehatan agar penyebaran pandemi tidak kembali meluas” imbuhnya.

Dengan demikian apa yang disampaikan oleh Bripka Eko Daryanto kepada warga yang berprofesi sebagai Ojek Pangkalan Agar dapat membangkitkan kembali rasa kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran virus covid-19.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Bandung dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini