Samiya Cafe Hadirkan Konsep yang Berbeda

0
25

Bandung, Wartaaktual.com – Berkumpul dan bercengkrama dengan orang tercinta, sahabat, sanak saudara atau kerabat merupakan momen spesial. Apalagi jika sambil makan dan ngopi.

Hal inilah yang ingin ditawarkan oleh Samiya Cafe yang berlokasi di Jalan Trunojoyo No. 17 Kota Bandung. Kafe ini berkonsep homey yang nyaman disinggahi untuk menghabiskan waktu luang bahkan sambil meeting.

“Samiya ini memang dirancang khusus berbagai macam acara. Bisa untuk personal, pernikahan, ulang tahun, acara keluarga, rapat sampai gathering,” kata Pemilik Samiya Cafe, Tan Tjong Boe.

Tan mengungkapkan, Samiya Cafe memiliki beragam masakan. Mulai dari Nusantara, Chinese sampai Western. Menu andalan di Samiya Cafe yaitu iga bakar, sop buntut sampai beef steak.

“Menu andalan ada iga bakar kecap, iga bakar sambel ijo, sop buntut boreng. Termasuk steak untuk makanan western-nya,” kata Tan.

Minuman yang disajikan di kafe ini juga cukup menyegarkan. ada sejumlah minuman ‘signature’, di antaranya Healty Blend, Red Dragon, Red Velvet Latte dan Tropical Sunset.

“Harganya mulai dari Rp.20.000 – Rp. 180 ribuan. Ada paketan juga Rp200-300 ribu,” ungkap Tan.

Untuk info dan menu Samiya Cafe, bisa kepoin Instagram @samiya_bdg. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here