Sambangi Petani Cikancung, Brimob Jabar Sampaikan Pentingnya Prokes

0
2

Kab. Bandung, bewarajabar.com – Minggu, 16/05/2021 – Dengan senantiasa mengikuti aturan dan anjuran pemerintah saat ini, diharapkan bisa meminimalisir segala bentuk penularan Virus Corona dilingkungan masyarakat, karena sampai saat ini pun masih banyak ditemukannya warga yang sedang beraktivitas tidak menggunakan masker.

Penggunaan masker saat ini wajib untuk selalu dipedomani, apalagi saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar dan gaya hidup baru ditengah pandemi yang belum kunjung usai, yang mana penularan terus terjadi dan malah bertambah setiap harinya.

“Hendaknya masyarakat bisa patuh dan taat dengan aturan yang di anjurkan oleh pemerintah, kami akan terus mengawal kebijakan pemerintah dan akan terus lakukan edukasi kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah” Imbuh Aiptu Nana.

Aiptu Nana mengatakan “Saat ini kami menghimbau dan mengajak kepada para petani di Kec. Cikancung untuk selalu menggunakan masker, dengan harapan para petani tersebut dapat memahami betapa bahayanya jika tidak menggunakan pelindung diri saat beraktivitas diluar rumah.” Ujarnya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa, “Hendaknya bagi siapa saja yang beraktivitas diluar rumah, wajib menggunakan masker, apapun kegiatannya.” Tuturnya.

“Kami berpesan warga Kec. Cikancung untuk selalu gunakan masker saat berada diluar rumah, patuhi prokes, menjaga kebersihan dan selalu ikuti anjuran maupun aturan pemerintah supaya tidak terjadi lagi klaster baru maupun penularan baru Virus Corona,” Pungkas Yuri Karsono.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here