Rekayasa Penutupan Ruas Jl. Batununggal Indah Raya Khusus Sabtu dan Minggu

0
51

Bandung, bewarajabar.com – Sabtu, 30 Januari 2021 pukul 06.00 WIB, Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Polda Jabar, melaksanakan kegiatan rekayasa penutupan ruas jalan di Komplek Batununggal khusus Hari Sabtu-Minggu.

Hal tersebut demi memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, dalam rangka menindaklanjuti diberlakukannya Perwal No. 03 Tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM atau PSBB Proporsional di Jawa-Bali, agar masyarakat Bandung Kidul bisa lebih disiplin untuk menggunakan masker dan menghindari kerumunan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin lama semakin tinggi.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel gabungan tim gugus tugas covid-19 kecamatan Bandung Kidul, bekerja sama dengan IWABI (Ikatan Warga Batununggal Indah) dipimpin
langsung oleh Kapolsek Bandung Kidul, Kompol. Drs. Dodi. Arahmansyah, Danramil 1814 BK Kapten Inf Atang Suryana dan Dani dari IWABI.

Kuat Personil dalam kegiatan itu berjumlah 30 personil, yaitu Kapolsek Bandung Kidul, Danramil 1814 BK, Waka Polsek, Pawas (Kidul 11), Para Kanit, Angota Patroli dan Piket, IWABI,Satpol PP Kecamatan dan
Scurity. Kegiatan dilanjutkan dengan Pembagian Ploting Anggota yang sudah ditentukan.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here