Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Sita Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Cipkon

0
16

Bandung, bewarajabar.com – Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno SH., berhasil amankan ratusan botol minuman keras (Miras) saat operasi cipta kondusif (Cipkon) di wilayah Kecamatan Panyileukan, Kabupaten Kota Bandung, Sabtu (2/1/2021) malam.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 10 Liter jenis tuak, 12 botol jenis Singa raja, 33 botol jenis Kamput, 30 botol jenis Bir Bintang, 10 botol Prost bir, 28 botol jenis anggur Merah dan 16 botol jenis Iceland. Miras tersebut diamankan kepolisian dari toko minuman Lapo di Jalan perluasan pertamina, Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan bahwa Operasi Pekat merupakan operasi terpusat kepolisian yang dilakukan di seluruh Indonesia termasuk Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung. Untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Dengan Operasi Pekat ini diharapkan masyarakat juga mendukung kami, sebab apa yang kami lakukan ini, untuk kebaikan bersama, Untuk itu diharapkan kepada warga agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Bandung.” Pungkas Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H.*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here