Polsek Lengkong Bubarkan Kerumunan Dalam Rangka PSBB Secara Proporsional

0
5

Bandung, bewarajabar.com – Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja, SH bersama anggota Polsek Lengkong dan Linmas, pimpin pembubaran kerumunan dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan, sesuai dengan Perwal Kota Bandung Nomor 3 tahun 2021.

Hal tersebut terkait pada Pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar secara Proporsional di Kota Bandung, sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) kepada warga yang sedang Nongkrong di Cafe dan angkringan Jalan Karawitan dan jalan Lengkong Kecil Kota Bandung, Minggu (7/2/2021).

Dengan melaksanakan pendisiplinan kepada masyarakat, diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja,S.H. menyampaikan, pendisiplinan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol keselamatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari – hari.

” Dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan menerapkan 5M, yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjauhi kerumunan serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi,” ujar Kapolsek.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here