Polsek Kiaracondong Bagikan 1300 Pcs Masker di 3 Titik Wilayah Kiaracondong

0
19

Bandung, bewarajabar.com – Dalam rangka Operasi PPKM jajaran Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung diikuti 3 pilar, melaksanakan himbauan prokes di 3 titik, yaitu di pasar tradisional Ccaheum, pasar tradisional Kiaracondong, dan RW. 04 Kel. Sukapura.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, SPd, MH, disamping melaksanakan himbauan protokol kesehatan, juga membagikan 1300 pcs. masker kepada masyarakat sekitar.

Membagikan ribuan masker kepada masyarakat, Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, SPd, MH memaparkan, maksud dan tujuannya untuk meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah tersebut.

” Ribuan masker yang kita bagikan itu, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Kiaracondong khususnya dan umumnya di seluruh wilayah kota Bandung, ” ujar Kompol Asep.

Pembagian masker merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, dimana masyarakat saat ini diwajibkan menggunakan masker kain yang dapat dipakai secara berulang setelah dibersihkan.

” Masker yang dibagikan sebagian besar berbahan kain, Tujuan pembagian masker ini untuk membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan virus Covid-19,” tukas Kapolsek Kiaracondong.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here