Polsek Kiaracondong Bagikan 1155 Pcs Masker di 4 Titik Wilayah Kiaracondong

0
4

Bandung, bewarajabar.com- Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin S.Pd, MH bersama Forkoincam dan Dorkom Fotmas, melaksanakan pembagian 1155 Pcs masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, (03/02/2021)

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian Operasi Yustisi dimasa penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tahap II di kota Bandung, bertujuan untuk melawan penyebaran Covid 19 dan mengedukasi warga masyarakat, untuk tetap Disiplin dan melaksnakan Protokol Kesehatan, dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Kota Bandung Khususnya di wilayah Polsek Kiaracondong.

Kegiatan diikuti 30 personil gabungan diikuti 3 pilar, melaksanakan himbauan prokes di 4 titik yaitu di pasar Cicaheum, Pasar Kiaracondong, Jl. Ibrahim Ajdie, dan Jl. PSM. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, SPd, MH.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Kiarcondong Kompol Asep Saepudin S.pd.MH menyampaikan, jajarannya akan tetap konsisten melaksankan Operasi Yustisi tersebut untuk menekan Penyebaran Covid-19 di Kota Bandung, Khususnya di wilayah Polsek Kiaracondong.

” Untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol dimasa penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini, agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga bisa tetap produktif namun aman dari Covid-19,” ujarnya.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here