Polsek Bandung Kidul, Gatur Lalin Pagi Yanmas Antisipasi Kemacetan 

0
8

Bandung, bewarajabar.com – Rabu, 5 Mei 2021, jajaran Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, secara rutin  melaksanakan pelayanan masyarakat gatur lalin pagi hari.

Hak tersebut dilaksanakan, dalam rangka memberikan pelayanan kepada pengguna jalan, guna antisipasi kemacetan pagi hari arus Lalin cukup padat oleh masyarakat yang akan melakukan beraktifitas berangkat kerja.

Dengan kehadiran anggota Polri di lapangan, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam berkendara sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas
di wilayah Hukum Bandung Kidul.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. S.I.K. , M.H melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah, menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan Personel Polri dengan menempatkan Personel di titik persimpangan jalan dalam rangka pelayanan pagi kepada masyarakat pengguna jalan.

” Antisipasi kemacetan, karena pada pagi hari Lalin Lintas cukup padat, diharapkan agar tidak terjadi pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan dan memberikan rasa aman, nyaman bagi pengendara maupun penyebarang jalan, ” tukasnya.**

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here