Polsek Bandung Kidul Edukasi dan Woro-woro di Komplek Batununggal Indah Raya 

0
7

Bandung, bewarajabar.com Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, melaksanakan himbauan woro-wowo kepada para pedagang, di sepanjang jalan Batununggal Indah Kel.Batununggal Kec.Bamdung Kidul Kota Bandung di pimpin Waka Polsek AKP Deden Deni K, diikuti Para Kanit, Panit, Kasi dan anggota Piket unit melaksanakan kegiatan Edukasi dan himbauan woro-woro menyampaikan ketentuan jam operasional Cafe, rumah makan dan warung.

Berdasarkan Perwal Kota Bandung No 73 Tahun 2020 tentang jam operasional pengusaha Cafeel,rumah makan dan warung di massa Pandemi Covid-19 dan pedoman penerapan protokol kesehatan dengan 3M1T yaitu :

Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun 3M1T, Dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di Jl. Batununggal Indah raya Kel. Batununggal Kec.Bandung Kidul Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menyampaikan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan himbauan Edukasi protokol kesehatan dan menyampaikan Perwal Kota Bandung No.73 Tahun 2020 tentang ketentuan jam operasional Cafe, rumah makan dan warung, yang menimbulkan kerumunan.

Hal tersebut untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Bandung Kidul serta edukasi Inpres No. 6 tahun 2020, tentang penegakan disiplin protokoler kesehatan serta mendukung program Pemerintah Daerah dalam pencegahan, penanganan dan memutus rantai Penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Dengan dilakukan kegiatan secara terus menerus, dalam rangka mencegah dan penanggulangan pandemi Covid-19 dan terciptanya situasi Harkamtibmas di wilayah Bandung Kidul Kota Bandung yang aman, nyaman, dan kondusif.*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here