Pimpin Apel Di Detasemen Gegana, Ini Pesan Dansat Brimob Polda Jabar

0
5

Sumedang, bewarajabar.com – Selasa, 02/02/2021. Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., memimpin apel pagi di lapangan apel Mako Detasemen Gegana Jl. Kolonel Ahmad Syam No. 17A Desa Sayang, Kec. Jatinangor dengan mengangkat tema “Negara Hadir, Negara Tidak Boleh Kalah”.

Apel pagi ini dihadiri oleh Komandan Detasemen Gegana Kompol Yogas Praska Kapteina, Wadanden Kompol Syahrul, para pejabat utama serta diikuti oleh seluruh personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jabar.

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “Seluruh personel Detasemen Gegana harus selalu siap kapanpun dan dimanapun saat dibutuhkan. Sebagai Power On Hand Kapolda Jabar kita harus selalu menjadi yang terdepan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Jawa Barat yang kita cintai ini”.

“Saya tegaskan kepada seluruh personel untuk jangan takut dan jangan pernah menyerah kepada tugas yang akan dihadapi kedepan, kita harus selalu hadir di tengah – tengah masyarakat pada saat dibutuhkan. Negara hadir dan negara tidak boleh kalah dari oknum – oknum ataupun pihak tertentu yang dapat mengganggu ketertiban di masyarakat”, tambah Yuri Karsono.

“Kita sudah punya perangkat – perangkat, protap – protap yang menegaskan tentang langkah yang harus kita ambil dan disesuaikan dengan ancaman serta sesuai dengan aturan HAM yang berlaku. Mari kita tunjukkan Bhakti Brimob untuk masyarakat dengan selalu bertindak sesuai dengan hukum yang berlaku”, terang Yuri Karsono.

“Sesuai motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, khususnya sebagai pasukan Korps Brimob Polri kita harus mampu menjaga keamanan, ketertiban di masyarakat tetap kondusif”, pungkas Dansat Brimob Polda Jabar.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here