Personil Brimob Polda Jabar Sosialisasikan Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi Agar Masyarakat Aman dari Covid-19

0
9

Cirebon, bewaraJabar.com. – Seperti yang dilakukan Briptu Rahmat memberi arahan tentang protokol kesehatan di wilayah Kecomberan, Kota Cirebon kepada masyarakat yang nongkrong berkumpul di warung kopi, arahan ini bertujuan agar masyarakat jangan terlena dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari wabah covid-19 ini.

Perkembangan kasus penularan covid-19 nampaknya belum mengalami penurunan sampai dengan saat ini baik skala Nasional maupun skala wilayah, ini ditandai masih meningkatnya jumlah masyarakat yang terpapar.

Oleh karena itu Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Briptu Rahmat tetap menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., dalam arahan kepada jajaran “Bahwa tetap sebagai anggota POLRI khususnya Brimob Jabar Agar senantiasa di setiap kesempatan mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan”.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here