Personil Brimob Polda Jabar Sampaikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat dalam upaya Pencegahan Corona

0
4

Cianjur, bewarajabar.com. – Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan meningkatkan Patroli Sosialisasi dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Dalam upaya mencegah penyebaran Corona.

Patroli himbauan tentang Protokol Kesehatan  dilaksanakan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar lebih disiplin terkait Protokol Kesehatan dengan cara memberikan edukasi kepada Masyarakat terkait pencegahan Covid-19, diantaranya menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Seperti yang dilakukan oleh Briptu Handoko beserta anggota lain yang hari ini melaksanakan patroli untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Cipanas, Cianjur kali ini Briptu Handoko mengunjungi masyarakat yang berada di pencucian mobil.

Sambil berdialog santai Briptu Handoko mengatakan kepada masyarakat “pandemi Covid-19 ini masih berlangsung, korban yang terkena paparan Covid-19 juga terus meningkat oleh karena itu mari kita bersama-sama tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu memperhatikan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) “, ucapnya.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., mengungkapkan “Brimob Polda Jabar akan terus melakukan segala upaya untuk mengajak masyarakat mentaati serta disiplin protokol kesehatan, di antaranya menggunakan masker, berjaga jarak dan cuci tangan memakai sabun atau handsanitizer” .

“Untuk menekan penyebaran virus ini, harus ada gerakan bersama, kami menghimbau dan meminta agar masyarakat mematuhi peraturan protokol kesehatan serta semua elemen masyarakat harus patuh menjalankan protokol kesehatan”. ucap Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here