Personil Brimob Polda Jabar Pentingnya Memperhatikan Protokol Kesehatan

0
7

Purwakarta, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Briptu Dwi Ibnu melaksanakan giat berikan himbauan tentang pentingnya memperhatikan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang berada di Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan wujud Bakti Brimob yang bertempat di Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, oleh Briptu Dwi Ibnu yang menyambangi sasaran yaitu para warga masyarakat yang kebetulan sedang duduk-duduk dan mengobrol di lokasi.

Menindaklanjuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah di masa pandemi Covid-19 ini, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 adalah dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“kepada Bapak-bapak yang sedang berada di Desa Wanakerta ini kami himbau disaat pandemi Covid-19 ini agar ketika diluaran rumah selalu memperhatikan protokol kesehatan, dan apabila tidak ada kepentingan tidak perlu berkumpul seperti ini” himbau Briptu Dwi Ibnu.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, menuturkan bahwa “Anggota Brimob Jabar akan selalu ingatkan warga masyarakat tentang kepatuhan dalam penerapan protokol kesehatan di saat masa pandemi Covid-19 karena ini adalah anjuran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah agar dipatuhi oleh masyarakat” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Purwakarta, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here