Personil Brimob Polda Jabar Memberikan Himbauan di Kantor Desa Astana Cirebon

0
4

Cirebon, bewarajabar.com. – Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan giat rutin patroli sambang memberikan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa membiasakan hidup sehat di antaranya untuk selalu memakai masker pada saat berkumpul, jaga jarak giat ini bertujuan untuk mencegah penularan virus Corona atau (COVID-19).

Kegiatan ini secara rutin di laksanakan oleh jajaran Batalyon C Pelopor khususnya anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor dengan tujuan agar masyarakat selalu sehat dan lebih waspada terhadap bahayanya penularan virus covid-19, serta dalam rangka terwujudnya aman dan kondusif khusus nya wilayah kab. cirebon

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., melalui pesan WhatsApp dansat Brimob Polda Jabar memerintahkan kepada Danki 2 Batalyon C Pelopor dan di teruskan oleh anggota kompi 2 a.n Brigadir Ujang Sutarya Komara untuk melakukan giat himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk memakai masker dan jaga jarak saat berkerumun, rajin cuci tangan dan hidup bersih dan sehat “sebagai upaya bersama mengurangi resiko dari virus Corona atau (COVID-19)”

Selain melaksanakan giat sambang kamtibmas tim patroli juga menyampaikan pesan-pesan tentang betapa pentingnya penggunaan masker pada saat kegiatan di luar rumah dan jaga jarak pada saat berkumpul agar tidak tertular dari virus atau (COVID -19)

Dalam kegiatan sambang Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor selalu menyarankan dan mengarahkan kepada masyarakat untuk kesadarannya dalam menjalani adaptasi kehidupan baru di musim pademi covid-19 untuk selalu memakai masker,cuci tangan dan jaga kebersihan lingkungannya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here