Personil Brimob Polda Jabar Ingatkan Masyarakat Cianjur yang Lalai Akan Protokol Kesehatan

0
5

Cianjur, bewarajabar.com. – Personil Brimob Jabar Dipimpin Briptu Yudishtian melaksanakan giat menghimbau masyarakat khususnya wilayah Cianjur dengan memberikan himbauan tentang pencegahan Covid 19, dan penerapan Protokol Kesehatan dengan baik dan benar.

Akhir-akhir ini terlihat masyarakat sudah mulai bosan dengan pandemi covid-19, terlihat dengan sudah berkurangnya masyarakat yang taat akan protokol kesehatan contoh tidak memakai masker, nongkrong ataupun berkumpul, perlu di ingat kembali untuk covid19 belum selesai di luar sana masih ada yang berjuang menghadapi virus yang merenggut banyak nyawa ini.

Untuk itu anggota Polri khususnya Brimob Jabar tak bosan-bosan mengajak masyarakat untuk taat akan Protokol Kesehatan bukan hanya takut akan d tegur petugas takutlah apabila virus tersebut menular pada diri kita ataupun keluarga kita, setelah diingatkan sebagai bentuk kepedulian anggota Polri masker diberikan secara gratis kepada masyarakat yang berada di tempat umum

Dilansir di website Covid19.go.id angka terkonfirmasi di Indonesia telah mencapai angka 882.418 orang, dan korban meninggal mencapai 25.484 orang, serta untuk daerah Jawa Barat sendiri mencapai angka 107.636 kasus angka ini berarti 12.2 % dari keseluruhan kasus di Indonesia, angka yang cukup besar.

Dari data Sudah banyak korban jiwa berjatuhan besar harapan dengan adanya kegiatan ini diharapkan sedikit banyaknya membantu pemerintah dan masyarakat dalam memerangi Covid 19, juga sebagai wujud pengabdian anggota polri khususnya Brimob Sebagai Garda terdepan memerangi Covid 19 untuk Indonesia.

Dalam pesan singkat via WhatsApp Dansat Brimob Polda Jawa barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan ” Berikan Pelayanan yang terbaik dalam melaksanakan himbaunan lakukan dengan humanis supaya masyarakat paham dan sadar akan pentingnya Protokol Kesehatan”.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here