Personil Brimob Polda Jabar Ingatkan Masyarakat agar Senantiasa Waspada dan Selalu Gunakan Masker

0
4

Bandung, Bewarajabar.com. – Senantiasa meningkatkan kewaspadaan saat berada diluar rumah, apalagi saat akan bepergian, menjadi faktor utama dalam upaya pencegahan terpapar Virus Corona yang mana kita ketahui bersama bahwa Virus tersebut sangat mudah menular dan sangat mematikan.

Dengan selalu menggunakan masker dan rutin mencuci tangan serta mengurangi kontak langsung dengan sesama diharapkan dapat menekan dan meminimalisir penularan Virus Corona dilingkungan masyarakat.

Virus Corona yang saat ini kembali menunjukan peningkatan, hendaknya masyarakat kita selalu memperhatikan aturan dan anjuran pemerintah, agar tidak terjadinya klaster baru.

Selalu mengutamakan keamanan diri dan selalu disiplin dalam penggunakan masker terutama saat berada diluar rumah harus lebih ditingkatkan lagi, apalagi semakin kesini semakin banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Mengingat sangat pentingnya aturan tersebut untuk dipedomani saat beraktivitas sehari – hari maupun bermasyarakat, Aiptu Jajang saat ini melakukan penyuluhan kepada warga yang akan bepergian agar tetap waspada dan selalu memperhatikan aturan protokoler kesehatan yang berlaku.

“Mudah – mudahan dengan rutinnya kita lakukan edukasi maupun penyuluhan kepada masyarakat, masyarakat bisa meningkatkan kedisiplinan, karena hanya seperti ini kita bisa meminimalisir resiko terpapar Virus Corona” Imbuh Aiptu Jajang.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menuturkan, “Bahwa dengan menggunakan masker saat ini sangatlah penting untuk dijalankan dalam kehidupan sehari – hari, jangan bosan mencuci tangan dengan baik dan bersih agar resiko penularan dapat di minimalisir” Tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

“Kami berharap masyarakat bisa menyadari betapa pentingnya menggunakan masker, karena tidak sedikit orang yang terpapar dikarenakan menganggap enteng situasi saat ini” Pungkas Aiptu Jajang Abdul Haris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here