Personil Brimob Polda Jabar gunakan Cara Unik Dalam Menghimbau Protokol Kesehatan

0
6

Bandung Barat, Bewarajabar.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Jabar Dipimpin Bripda Fahmi melaksanakan himbauan mengenai di berlakukannya adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan papan pengumuman terkait protokol kesehatan di jalan raya Cikole Lembang.

Himbauan yang terisi dalam maklumat tersebut agar tetap mentaati protokol kesehatan 3-M dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) di masa pandemi wabah covid-19 guna mempercepat penanganan wabah pandemi virus corona.

“Kepada warga masyarakat dan berbagai lokasi agar tetap patuhi protokoler kesehatan dalam menghadapi wabah covid-19. Ini merupakan adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan era sekarang ini. Keamanan lingkungan merupakan salah satu bentuk ideal sebuah peradaban. Dengan lingkungan yang mana maka kehidupan bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu Kami Polri mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap setiap ancaman dan gangguan kamtibmas yang dapat memicu situasi tidak kondusif”. Ucap Bripda Fahmi.

Dalam arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa “Pemberian himbauan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat agar lebih sadar akan kesehatan dirinya sendiri dan orang banyak untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan saat dimanapun” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here