Personil Brimob Polda Jabar Ajak Masyarakat Kampung Tangguh Jangari disiplin Protokol Kesehatan

0
5

Cianjur, bewarajabar.com. – Membangun kedisiplinan terhadap masyarakat di kampung tangguh Binaan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar guna memutus penyebaran Virus Covid-19 serta mengingatkan betapa pentingnya untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Briptu Handoko yang sedang bertugas dilembur Siaga Jangari kampung tangguh Binaan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan himbauan kepada warga untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

Kali ini, Briptu Handoko menghimbau kepada masyarakat yang berada Kampung Siaga Jangari maupun masyarakat yang sedang berwisata, untuk selalu mentaati himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan yakni 3M menggunakan masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp “Dengan adanya himbauan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Brimob Jabar terkait Protokol Kesehatan diharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhinya agar terhindar dari penyebaran Covid-19 ” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan mari kita bersama-sama disiplin protokol kesehatan seusai aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu memperhatikan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun.

“Kami akan terus menjaga dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan selalu mengingatkan kepada masyarakat pentingnya mentaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai”, ungkap Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here