Personil Brimob Jabar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di mini market Cikole Lembang

0
3

Lembang, bewarajabar.com. – Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Bripda Fahmi melaksanakan penyemprotan disinfektan di mini market Cikole Lembang kabupaten Bandung Barat.

Sabtu (16/01/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan secara rutin dan merupakan bentuk antisipasi atau pencegahan penyebaran virus corona (covid -19) khususnya di tempat yang sering didatangi oleh masyarakat pengunjung setiap harinya seperti mini market dan berbagai lokasi rawan penyebaran covid-19 lainnya.

“Mini market merupakan tempat masyarakat berinteraksi secara dekat yang bisa dibilang rawan terhadap penularan Covid-19, yang dimana kasus covid-19 terus meningkat jadi kita harus tetap waspada. Dan kami pun berkoordinasi dengan pihak pengelola agar mengarahkan kepada setiap masyarakat pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”. Ucap Bripda Fahmi.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini peran kepolisian sangat berpengaruh atas terjadinya pandemi covid-19 maka dari itu tetap dilaksanakan upaya untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut”.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here