Personil Brimob Jabar Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Mentaati Protokol Kesehatan

0
6

Purwakarta, bewarajabar.com – Sabtu, 20/03/2021 – Mendisiplinkan dan mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan disiplin protokol kesehatan, dilakukan oleh anggota kompi 3 Batalyon B Pelopor Bharatu Khris Antoro untuk mencegah penyebaran Covid-19 .

Terus meningkatnya angka kasus Covid-19 di wilayah Indonesia saat ini, membuat berbagai pihak terus melakukan upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.

Seperti anggota Brimob Jabar melakukan giat himbauan kepada karyawan salah satu bank yang berada wilayah Purwakarta, agar selalu mentaati protokol kesehatan yaitu memperhatikan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun.

Hal tersebut merupakan salah satu cara agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19 , karena dapat menghambat masuknya virus ke saluran pernafasan yang merupakan media hidup dari Covid-19.

Selain itu Bharatu Khris Antoro juga mengingatkan juga untuk menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggal, maupun membersihkan diri ketika selesai melakukan aktifitas diluar rumah.

Ditempat berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, sebagai anggota Kepolisian khususnya anggota Brimob diharapkan terus melakukan pelayanan kepada masyarakat, dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dimanapun anggota bertugas.

” Semoga dengan kita bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah dan selalu mentaati protokol Kesehatan, semoga Negara kita segera terbebas dari virus corona atau Covid-19 ini, ” pungkasnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here