Personil Brimob Jabar Himbau Masyarakat Kampung Jangari Untuk Disiplin Protokol Kesehatan

0
41

Cianjur, bewarajabar.com – Guna mendisiplinkan serta mengingatkan kembali kepada masyarakat di kampung tangguh binaan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang berada di kampung Jangari Desa Bobojong Kecamatan Mande Kab. Cianjur, yang dimana kampung Jangari ini adalah salah satu destinasi wisata yang berada di Kab.Cianjur yang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin merasakan sensasi menaiki kapal tongkang di danau Jangari.

Kampung Jangari ini juga adalah salah satu kampung tangguh yang menjadi kampung binaan dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dimana setiap masyarakat diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Menjadi tempat berkumpulnya masyarakat dan salah satu kampung tangguh binaan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dimana setiap masyarakat yang berada di lingkungan kampung Jangari harus mentaati protokol kesehatan, seperti diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Karena masih terlihat masyarakat atau pengunjung yang berada di Jangari sudah kurangnya disiplin terkait protokol kesehatan, oleh karena itu anggota mengingatkan kembali kepada masyarakat di kampung Jangari tidak bosan-bosannya mematuhi protokol dikarenakan virus Covid-19 masih ada.

Dalam edukasinya Briptu Frans Yepi menjelaskan kepada masyarakat bahwa “Pandemi Covid-19 ini belum berakhir serta penyebarannya juga masih ada, oleh karena itu masyarakat diwajibkan untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya untuk menggunakan masker jika berada diluar rumah, saling berjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan jauhi kerumunan”, Ucapnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga mengatakan ” diharapakan kampung tangguh ini bisa menjadi salah satu contoh bagi kampung ataupun desa-desa lainnya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan yang telah di atur oleh pemerintah ” ujarnya.

Menambahkan, ” Ini wujud Bhakti kami sebagai anggota Brimob untuk masyarakat dalam membantu menjaga masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai dan kita pun dapat beraktifitas dengan normal kembali ” imbuhnya Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.,**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here