Personil Brimob Jabar Edukasi Terkait Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Kampung Jangari

0
7

Cianjur, bewarajabar.com – Jum”at, 09/04/2021 – Guna membangun kembali kedisiplinan masyarakat yang berada di lembur siaga Binaan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar guna membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, serta mengingatkan betapa pentingnya untuk selalu mentaati protokol kesehatan, anggota Brimob Jabar yang sedang melaksanakan tugas, tidak pernah bosan melakukan himbauan selama diterapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tujuan agar masyarakat terhindar dari bahaya Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dibawah pimpin Briptu Candra Krisdayanto yang sedang bertugas di lembur Siaga Jangari Binaan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Dalam kesempatan kali ini, Briptu Candra Krisdayanto melakukan himbauan kepada masyarakat yang berada Kampung Siaga Jangari untuk selalu mentaati  dan menerapkan terkait protokol kesehatan diantaranya yaitu selalu menggunakan masker, selalu berjaga jarak, sering mencuci tangan dan jauhilah tempat-tempat keramaian yang dapat mengakibatkan penularan Virus Corona atau Covid-19.

“Mari kita ikuti himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan ubah pola hidup sehat dengan selalu berolahraga, minum vitamin” Ucap Briptu Candra Krisdayanto.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Dengan adanya Kampung tangguh atau kampung binaan yang di lakukan oleh Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat ataupun desa-desa yang lain untuk lebih peduli terhadap kesehatan di saat pandemi Covid-19 yang masih ada dengan memperhatikan protokol kesehatan.”, Ucapnya

“Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan selalu mentaati imbauan pemerintah tantang Protokol Kesehatan, jagalah kesehatan kita dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menjaga pola hidup sehat dan makan-makanan yang bergizi”, imbuh Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here